Kau disana



aku sering memejamkan mata ini

dan melihatmu tersenyum

saat kau menjangkau tangan ini

aku segera terbangun dari lelapku

walaupun hatimu milikku

namun aku tak pernah bisa memiliki cintamu



setiap malam aku berbaring terjaga

memikirkan apakah kau mencintaiku

seperti aku mencintaimu

tapi,,,

bagaimana bisa kau mencintaiku

seperti aku mencintaimu

sedangkan kamu tak melihatku..



aku tak terbiasa merasakan ini

merasakan cinta yang begitu dalam

untuk memiliki orang yang disana

namun aku merasa sangat sendiri

bukankah seharusnya kau disini menyeka air mataku??

bukankah kau yang pernah berkata sendiri kau tak akan pergi meninggalkanku



aku melihat kau memegangku

namun sejenak kemudian kau menghilang

hanya memori yang tertinggal dalam mimpiku



aku tak tau apa yang sedang menyakitimu

tapi disini aku merasaknya

dan itu pasti sakit sekali

tapi aku tak bisa berbuat apa apa

hanya bisa bisa tau tentang diriku

bahwa aku disini akan selalu mencintaimu



dan aku tak tau mengapa aku disini bersama hujan
Share:

Pengunjung