Raden Mas Sugiyanto Mangku Wanito Limo Tanpo Busono Wudo Sedoyo

mungkin sekedar melampiaskan emosi aku saat aku sakit hati, saat aku bahagia, ataupun saat aku tak mengerti dengan kehidupan ini.. aku tersadar akan hidupku yang tak terarah, hdupku yang tak tertata rapi,. saat aku harus berjalan sendiri menepi dari apa yang sedang aku alami,. tuhan memberikanku cobaan yang luar biasa..

aku gak kan semudah itu putus asa dari kehidupanku, walaupun sering kali aku merasa lelah, dalam diri ini tak ada kekuatan satupun yang aku punya,. aku hanya punya satu nyawa, satu cinta dari tuhan,


my name                  : Raden Mas Sugiyanto Mangku Wanito Limo Tanpo Busono Wudo Sedoyo
my birthday              : 26 november 1988
facebook                 :  radenmas sugiyanto

kalian semua yang suka punya puisi buatan sendri bisa share sama aku,. ntar aku posting disini dengan nama kalian di bawahnya,. o.k ??? be my plend all

Share:

Pengunjung