Air mataku kembali menetes

aku selalu sakit saat dia datang dalam ingatnku

saat ini aku sadari betapa ku terlalu dalam mencintainya, disaat aku ingin melupakanya aku semakin teriingatnya,,, akuGbisa membohongi hatiku klo aku masih mencintainya,, masih merindukanya, tapi apa itu bisa membuatku tenang??? tidak. aku semakin sakit saat dia datang dalam ingatanku, hatiku semakin terkikis akan kehadiranya dalam ingatanku,,, aku G berharap lagi dia kembali ke pelukanku, aku G berharap lagi dia jadi pendamping hidupku,, karna itu cuma buat aku sakit... tapi kenapa aku g bisa melupaknya?? kenapa aku masih saja teringat semua tentangnya??? ini takdir hidupku, ini kisah cintaku,,

apa dia akan hilang dari pikiranku saat nyawaku juga hilang dari jasadku??

itu berarti kehidupanku penuh dengan kesakitan, penderitaan, dan air mata,,

aku memang mahluk buruk yang tak mempunyai apa2... tapi aku masih punya perasaan khalayak insan yang lain.. saat aku teteskan air mata ini ku harap dia merasakan akan hancurnya hatiku saat ini, akan sakit yg ku rasakan, akan pedih yang selama ini aku jalani.... aku sangat sangat dan sangat membencinya,,,,, tapi aku G bsa bohonng klo aku masih sangat mencintainya, menyayanginya, menginginkanya,,,

ya tuhan,,,, aku lelah dengan semua ini,, kapan engkau akan mengahiri dia dari ingatnku????
aku terima semua ini tuhan,, aku sadar,,aku makhlukmu,, ,,
engkau yang menentukan semuanya....
aku percaya engkau akan mengiirimkan sesuatu yang lebih berharga dari pada itu semua
dan biarkan aku menangis hanya tuk malam ini,, tapi bukan tuk selamanya,,,.....

dan biarkan aku menangis hanya tuk malam ini,, tapi bukan tuk selamanya,,,.....
Share:

Pengunjung