Sedikit senyum

terlarut aku dalam sebuah kisah kesendirian, bagai pulau di tengah lautan lepas yang terus terkikis ombak,

aku,,,,,, kenapa aku ini??? hatiku tlah terlalu rapuh untuk ini,, ya tuhan....kuatkanlah hatiku tuk menerimanya,

sungguh berat aku dalam kesendirianku berbalut luka yang tiada kunjung sembuh, kepada siapa lagi aku harus berkata??

setiap pertanyaan selalu terlintas di benakku,,


berilah aku cinta

jangan engkau berikan aku luka ini... aku butuh cinta,,, aku butuh kasih sayang,,, aku butuh sesorang yang bisa mengobati lukaku ini tuhan....

sedikit wktu aku bisa tersenyum, banyak waktu untukku bisa keluarkan air mata,,, kenapa aku begitu rapuh,, kapan aku bs kembali tersenyum lepas seperti dlu saat dia ada si sampingku,

aku pasrah,. tiada daya lagi untukku berbuat banyak.

kini aku berkeluh kesah kepada semua sahabatku,, kini aku curah semua isi hatiku,.


setiap orang ingin merasakan kebahagiaan, baik dari manapun itu,, akupun begitu
Share:

Pengunjung