Kebahagiaan itu belum datang

terasa begitu lama aku terbenam dalam lautan kesendirian. tak satupun bidadari yang mencoba tuk menghiburku. ada sesekali mereka menyapaku lalu meninggalkanku sesaat kemudian, sesaat itupun aku bisa tersenyum, ku coba kucoba dan terus ku coba tuk tetap tegarkan hatiku, hanya senyuman palsu yang selama ini aku lihat, hanya lambaian bayang bayang yang memanggilku, itu hanya sebatas mimpi, kenyataanya.......

mereka "bidadri" mungkin mencoba tuk mebuatku tersenyum kembali, tapi mereka tak disampingku, mereka tak bisa, merka tak dapat mngembalikan senyumku itu,,, hanya skilas senyum itu yang bisa Q berikan buat merka, dan hanya kebahagiaan sesaat itu pula yang bisa aku rsakan,,

mungkin bila nanti aku dapat tersenyum kembali aku dapat merasakn nikmatnya dan indah dunia ini,, tapi bukan sekarang, dan kemarin,, entah kapan itu akan terjadi, bilamana bidadari itu telah datang mengisi hatiku, mengobati hatiku, dengan cinta...

kenangan itu selalu membuat aku tersiksa, kenangan itu selalu mebuatku sesak, dan kenangan itu pula lah yang menghancurkan hatiku, selalu selalu dan selalu,, entah sampai kapan semua ini kan berakhir,,, apa mungkin ku temukan cinta sejati saat ku hembuskan nafas terakhirku????

aku kan coba tuk tetap bertahan dengan semua ini..

tuhan,,,,,,,, ijinkan aku merasakan kebahagiaan darimu, ijinkan aku tuk memiliki sedikit rasa dari cinta itu, ijinkan aku tuhan,,,,,,, jangann biarkan aku terlalu lama terpuruk dalam kisah ini,
Share:

Pengunjung