Saat ada harapan for you ANISA

di ujung kesunyian malam ini aku berharap sesuatu yang esok terjadi apapun itu menjadi senyumku. walau itu bukan harapku.malam ini aku sengaja mengenang semua itu,. karna aku tengah menikmatinya tak seperti hari hari kemarin yang selalu menyikksaku. aku bisa tersenyum mengenangnya aku bisa menahan air mataku tuk tak lagi mengharapnya,, tak tau esok hari jika aku mengenangnya apa aku bisa tersenyum seperti ini??

sungguh indah malam ini, bila saja tiap malam aku dapt mersakan keindahan yang seperti ini. aku tak lagi mengelak akan apa yang terjadi pada hatiku. aku tak tau apa yang terjadi dengan hatiku malam ini,. dia menjadi lebih indah tak seperti bisasnya yang selalu menggaggu jalan pikiranku.. aku masih bisa bilang i love u, tak seperti bisa ku bilang i hate u,.

aku ingat lagi masa indah dulu yang ku jalani dengan nya.. aku kenang lagi senyumnya yang manis. memang dia terlalu indah bagiku,, tapi tak salah jika aku terus mengingatnya tuk membuatku kembali tersenyum,, sudah terlanjur tak bisa lagi aku hapus dia dari kehidupanku..

anisa.... kau terlalu dalam melukaiku.. tapi tak kalah dalam kau telah mengukir hatiku dengan semua yang pernah kita lakukan, aku tak bisa melupakn semua itu, tapi aku,,, selalu dan selalu teringat akan semua yang telah kau berikan untuku, aku bisa saja menangisi keprgianmu dari hatiku, tak dapat lagi ku pungkiri semua itu dari hatiku. aku terlalu mencintaimu, aku terlalu dalam sayang km.. sebuah catatn yang aku tulis malam ini bukan sebuah harapan tapi ini kenyataan yang malam ini sedang aku raskan., aku tak menharap lagi akan kembalimu padaku. tapi aku menharapkan sebuah mukjizat yang bisa mengilangkan tabir di antara kita berdua..

rasa cinta yang tak kan pernnah sirna

rasa rinduku yang tak pernah jemu

teruntuk anisaku yang selalu dihatiku...

aku yang tak punya pendirian bisa dibilang bgitu,..

hari kemarin aku sangat membencimu karna ucapanmu,,

namun di malam ini aku tak bisa mengatakan itu..

di ujung kesunyian malam ini aku berharap sesuatu yang esok terjadi apapun itu menjadi senyumku. walau itu bukan harapku.malam ini aku sengaja mengenang semua itu,. karna aku tengah menikmatinya tak seperti hari hari kemarin yang selalu menyikksaku. aku bisa tersenyum mengenangnya aku bisa menahan air mataku tuk tak lagi mengharapnya,, tak tau esok hari jika aku mengenangnya apa aku bisa tersenyum seperti ini??

ingatkah engkau akankerlip sinar yang menerangimu di malam tahun baru??? saat ku ucapkan i love u??

ingatkah engkau akan sebuah janji yang selalu kita ucap saat kita sedang di uji "aku tak kan pernah meninggalkanmu sebelum engkau bosan padaku"? aku bisa menepatinya.. tapi tak lagi dengan keadaan ini,, janji itu tak ada arti lagi..
sekarang kau telah menemukan kehidupan barumu disana,, mungkin aku bisa tersenyum dengan itu. tapi tidak selalu karna aku masih punya rasa cemburu dihatiku,. aku masih bisa megucapkan "I LOVE U"
suatu saat entah itu kapan ku harap kau mengerti akan semua yang kurasakn saat kau pergi dari kehidupanku. karna di hatiku masih terukir dalam namamu,. walau namaku tak lagi ada di hatimu,.

i miss u anisa
pernah aku membenci seseoarang melebihi apapun
Share:

Pengunjung