Sakit ini...

waktu itu aku pernah berkata ketika aku sedang meneteskan air mata karna seorang yang bisa membuatku jatuh cinta tapi juga mebuatku hancur karna cinta.. kini aku akhiri semua perjalananku untuk menggapainya kembali, karna tak pantas lagi dia ada di hatiku, lubang di hati ini dia yang mebuatnya,. cukup sampai disini kau membuat aku sakit,.

aku butuh seseorang yang bisa membuatku tersenyum bahagia tanpa air mata,mungkin dia sudah ada di dekatku, tapi aku belum menyadarinya, karna aku tau tuhan telah memberikan sebuah gantinya,. yang lebih baik darinya yang lebih indah darinya yang lebih dari dia,.

terima kasih tuhan engkau telah mebuat diriku bisa tersenyum kembali,. telah menghilangkan rasa sakit ini,. aku berharap engkau akan membuang rasa sakitku dan memusnahkanya dari kehidupanku.

I hope someone is coming soon in my heart to fill this hole.
hope it is a dream
can be realized but can also not materialized
god that determines all of this,.,.,.,.

I believe god will give me the best person

and I will be the best for him

Share:

Pengunjung