Saat hatiku harus hancur

sebuah pengalaman/ bsa di bilang ini adalah takdirku, kisah saat aku harus merelakan hatiku hancur karna cinta yang telah menyelimuti hatiku selama 2 thn ini.. cinta itu datang saat aku merasakan kehampaan,, cinta itu datang saat aku merasa haus akan kasih sayang, cinta itu datang saat aku ingin sekali merasakan apa itu yang sering orang sebut cinta sejati,, akhirnya aku menemukan cinta itu, aku mendapatkan cinta itu, aku merasakan cinta itu, cinta itu masuk kedalam dalam hatiuku tanpa tersentuh satu tangan pun, tanpa bisa dilihat karna dalamnya cinta yag ada, cinta itu terus mekar berkembang dalm lubuk hatiku yang paling dalam, yang tak bisa di jangkau satu makhlukpun, cinta itu mengakar erat ke palung hatiku mencengkeram di setiap sela2 hatiku tuk berdiri tegak dan terus tumbuh,, berjalanya waktu dan berputarnya bumi membuat cinta itu semakin besar dan kuat tuk tak goyah sedikitpun di kasap mata, tuk tak bergerak sedikitpun di hempas angin topan,


itu yang aku rasakan beberapa waktu lalu dimana saat aku merasakn cinta itu masih tumbuh di hatiku.. aku,,, tak mengerti apa gerangan yang terjadi saat tiba2 cinta itu layu,, daunya yang mulai menguning, batangnya mulai menua mengeriput seperti kulit bdak kusam tak segar lagi, tp akarnya masih begitu kuat menancap di hatiku, cinta itu ingin tumbang karna badai yang begitu besar, mungkin cinta itu tak hidup semestinya di hatiku, mungkin cinta itu tak semestinya tumbuh mengakar di palung jiwaku,, begitu cinta itu tumbang.. namun akarnya masih tersisa di hatku,. akar itulah yang selalu menyakitiku, yang masih tersisa tapi tak terlihat, aku tak bisa menumbuhkan cinta itu lagi, tapi kenapa akarnya masih tersisa di hatiku,,


aku ingin semua ini hanya sebatas mimpi, tapi ini nyata,,, bukankah kita hidup harus merasakan cinta sakit manis pahit panas dingin semua itu memang takdir yang harus di jalani oleh semua makhluk, tp apa aku harus selalu berkata " aku sedang sakit" atau aku harus berkata " kapan semua ini berakhir" seolah aku tak menerima dengan swmua takdir ini, aku terima semuanya tuhan,,,, aku terima semua takdirMU,, aku terima semua yang Engkau berikan kepadaku,, tp aku mohon tuhan,, buta semua ini hilang dari pikiranku, buat dia hilang dari hatiku, buat aku bisa membencinya, buat aku bisa melupaknya, buat aku bisa menemukan cinta yang isa mengobati luka ini, bisa mengobati perih ini,, tuhan,,, aku mohon dengan sangat aku mohon dengan sangat mohon dengan sangat mohonn dengan sangat mohon dengan sangat mohon dengan sangat mohon dengan sangat.

aku tulis saat aku baru saja putus dari seseorang yang aku cintai, tapi itu masalalu,. aku harus bangkit
Share:

Pengunjung