Aku terbangun dari mimpi itu



tahun baru,,,, menghitung hari tuk melewatinya..

mimpiku musnah, harapanku sirna, cintaku tak nyata,,,

tahun baru bagiku bukan hanya sebuah pergantian tahun bukan hanya sebatas pesta kembang api, bukan hanya sebuah waktu tuk berlibur, tahun baru adalah sebuah catatan bagiku yang pernah aku tulis dihatiku, aku teringat lagi akan masa itu, aku merasakan itu akan terjadi lagi,. 2 tahun silam aku merasakan cinta itu tumbuh mekar subur di hatiku, berlalu dengan beberapa senyumnya yg selalu aku lihat saat di dekatku,, itulah dimana saat aku merasakan cinta itu begitu nyata,

desember 2007

saat itu aku sedang merasakan cinta itu begitu indah di mataku, aku dekat dengan dia, aku sayank sama dia, aku begitu mencintainya,,, aku rela meninggalkan seseorang yang dlu sangat mencintaiku hanya untuk memberi dia cinta,. dia,,,, selalu di hatiku, selalu membuat aku bahagia..

tepat tgl 31 desember 2007 jam 24.00/ tgl 1 januari 2008 jam 00.00 aku nyatakan cintaku kepadanya dibawah pesta kembang api yang menyinari wajahku di kegelapan malam itu, dia tersenyum memandangku saat itu, dia terima cintaku, begitu indah. serasa mimpi yang terlahir menjadi nyata, sesaat dia jatuh dalam pelukanku menyatukan jiwa yang seakan sedang saling mengenalkan diri ... itu adalah catatan yang sampai sekarang aku belum pernah melupaknya, karna itu begitu indah di hatiku.. :') aku bhagia,,, aku merasakan akulah orang yang paling berbahagia didunia ini saat itu,,, dan detik itulah aku memulai perjalanan kisah cintaku dengan dia....

sampai saat ini ... aku belum melupakan masa itu, aku belum mencoreng itu dari halaman kisahku,,
sampai saat ini ... aku masih mersakan keindhan itu walaoupun dia sudah tak lgi menjadi milikku,,
2 tahun berlalu...
ternyata,,,,, aku terbangun dari mimpi itu, aku tersadar di tahun baru ini aku tak lagi denganya, aku tak lagi bisa memluknya, aku tak lagi bisa merasakn jiwanya yang dlu aku rasakan begitu hangat.,,.,.,. takdirku bukan untuk memiliknya, takdirku bukan untk melupakanya,, dan takdirku ternyata hanya untuk mengenangnya,,,

di tahun baru yg kan terlewat beberapap hari lagi,,,, aku sendiri,, Q kan coba tuk tak keluarkan air mata lagi seperti hari hari kemarin,,, Q kan coba menemukan apa yang tuhan ciptakan untukkku, apa yang tuhan berikan untuku, karna itu masih belum ada di depan mataku,,,

jika cinta itu memang tak lagi berpihak kepadaku,. maka masih ada kebahagiaan yang lain yang masih bisa aku nikmati untuk melewait hari hariku kedepan,
Share:

Pengunjung