karena aku suka hujan part 13

"masih punya muka lu dateng kerumah gw? kemaluan lu copot?" ucap gw ke Deki

Saat gw tarik kerah baju lehernya Deki Cuma diem aja dan terus mengetuk pintu kamar Icha seakan-akan gw gak ada disampingnya.

"heh setan lu denger gak omongan gw?

Saat gw mau nonjok deki nenek gw keburu dateng

Quote:Nenek gw "ada apa ini ribut-ribut, udah pada gede masih aja kayak anak kecil kelakuannya. Kamu siapa nak?"

Gw " ini nek, yang dulu ngeroyok Putra. Trus yang nyakitin Icha"

Nenek gw "nenek gak nanya kamu, nenek nanya dia"

"saya deki nek, pacarnya Icha. Saya datang kesini dari Jakarta cuma pengen ketemu Icha sebentar aja nek"

Gw " mantan, inget lu tuh dah putus ama Icha"

Nenek gw " udah – udah ribut mulu, pusing kepala nenek dengernya. Icha keluar dulu dari kamar nenek mau ngomong"

Gak berapa lama icha buka pintu kamarnya, nenek gw pun masuk ke kamarnya dan pintu ditutup lagi. Diluar kamar gw liatin Deki terus dengan mata melotot tapi Dekinya lebih banyak diem.

Quote:"lu mau apa lagi sih dek?" tanya gw

"gw Cuma mau jelasin ke icha" jawab Deki

"sini lu ikut gw" ucap gw sambil narik deki ke samping rumah gw dibawah pohon jambu

"sekarang coba lu jelasin apa yang mau lu jelasin ke Icha? setidaknya kalo Icha gak mau ketemu elu gw bisa sampein nanti. Sebenernya lu apain Icha sih dek?"

"gw selingkuh put. Dan ketahuan ama Icha"

"wah bener-bener ga tau diri lu dek. Kurang baik apa coba Icha ke elu" jawab gw

"gw tau put gw salah, awalnya gw pikir LDR itu bukan masalah bagi gw. Tapi kenyataannya gak segampang yang gw pikirin"

"kok Icha bisa tau dek?bukannya lu di Jakarta?"

"iya put, kita bisa komunikasi via YM. Dan waktu itu yang jawab YM selingkuhan gw, mereka sempet chattingan lumayan lama waktu itu gw lagi tidur put.

"YM? Paan tuh dek, baru denger gw"

"Yahoo messenger put, aplikasi komputer pake internet" terang Deki

Anjir malu gw gaptek begini, daripada gw malu maluin di depan Deki gw pura-pura tau aja dah

Quote:"ooo yahoo messenger kalo itu mah gw tau, lagian pake di singkat jadi YM" gw ngeles

"apapun alasan lu dek, lu tetep salah" jawab gw

"iya put, gw kesini karna gw cemas gw telepon rumah Icha orang tuanya bilang Icha udah 2 minggu gak tinggal dirumahnya"

"gw jadian baik baik put, dan kalo pun harus putus gw pengen juga baik baik" jawab Deki

"trus keputusan lu sekarang gimana?"

"gw terima keputusan Icha untuk mutusin gw put, kalo pun dilanjutin gw gak bisa janji suatu saat gw gak selingkuh lagi. LDR gak segampang yg gw pikirin" kata Deki

Gw akuin Deki gentle banget, dan gw juga seneng karna sekarang Icha jomblo. Tapi sisi lain juga gw kasian liat Icha yang harus kena musibah bertubi-tubi kayak gini.

Ngga berapa lama Icha pun keluar bareng nenek gw. Icha udah rapih tapi mukanya masih ditekuk.

Quote:"ayo dek, kita jangan ngomong disini" ajak Icha ke Deki

"oke cha,bentar gw ambil motor dulu" jawab Deki

"nek, put saya pamit dulu"

"ati-ati ya nak, Icha nya dianter lagi ntar ya" jawab nenek gw

"put, gw cuma bentar kok. Jam 5 ya sesuai janji elu" kata Icha

"oke cha, jangan sedih lagi yo..."jawab gw

Mereka pun pergi ntah kemana, perasaan dan pikiran gw sekarang galau banget. diputusin Astri ya walaupun dia bilangnya break. Trus mikirin masalahnya Icha pula, hadeuh...

Tapi kenapa gw jadi kepikiran Astri ya? Gw pun bermaksud nelpon rumah dia.

Quote:"halo, Assalamualaikum" kata gw

"Waalaikumsalam"

"bisa bicara dengan Astri?"

"ini nak putra?"

"iya bener. Ini tante ya? (panggilan gw ke nyokapnya astri)" tanya gw

"iya nak putra, sebentar ya tante panggilin Astri"

Tiba tiba gw denger kayak orang bisik-bisik, gw yakin itu Astri dia gak mau angkat telpon dari gw.

"duh maaf nak Putra, ternyata Astrinya lagi tidur kecapean kayaknya tadi abis keluar ama nak Putra" kata nyokapnya Astri

"ooo gpp tante, ntar aku telpon lagi maleman. Makasih ya tante. Assalamualaikum"

Gw pun tambah galau, Astri dah gak mau ngomong ama gw. Duh kok jadi belibet begini sih ya?gw liat jam dinding masih pukul 13.30 masih lama ngga ya si Icha. Gw bete nih nunggu ga jelas begini.

Akhirnya gw putusin buat ke warnet, gw pengen tau apa itu YM. Gw pun pergi ke warnet yang gak jauh dari sekolah gw. Gw sering liat sih dan beberapa kali kesono cuma buat ngeprint tugas doang. Belum pernah sekalipun gw cobain internet.

Quote:"koh, internetan dong"

"mau maen berapa jam?" tanya koko penjaga sekaligus pemilik warnet itu

"10 menit aja ko" jawab gw

"mana bisa klo cuma 10 menit, minimal 1 jam"

"oo yaudah ko satu jam, berapa ko?"

"2500 per jam nya"

"buset lebih mahal dari rental PS" pikir gw dalam hati

Akhirnya gw masuk ke bilik no.2 yang kebetulan didepan meja koko penjaganya. Buset dah mana nih yang namanya Yahoo messenger pikir gw. Kok kaga ada ya di desktop.

Quote:"ko ini ga ada Yahoo Messengernya ya?" tanya gw

"ada kok" jawab si koko sambil dateng ke meja gw

"nih yang ini ni" tunjuk si koko

"ooo yang ini. Eh trus isi paan ini?" tanya gw

"lu dah punya accountnya belum? Klo belum daftar dulu disini" katanya

"ada sih cuma udah lupa, yaelah tau lah gw daftarnya kudu klik yang mana, lu pikir gw gaptek apa" gw ngeles

"oo bagus deh kalo gtu gw gak perlu cape-cape ngajarinnya"

Akhirnya gw belajar bikin ID YM, yang awalnya gw beli billing 1 jam, jadi nambah 1 jam lagi karna kesulitan bikin ID YM. Dan akhirnya gw punya ID YM, setelah gw ulik-ulik gw nemu room chat berdasarkan regional.

Gw masuk ke room Jakarta dan ternyata banyak banget yang maen YM, gw makin tertarik. Awalnya gw chat di room YM, orangnya asik-asik. Sampe gw liat disamping room ada daftar nama nama pengguna YM di room itu. Gw tertarik buat chat nick Ami_XXXX (xxx sengaja gw sensor).

Quote:"haloo nama kamu Ami ya?"

"ya" jawab dia singkat

"kenalin nama gw Putra"

"ASL?" tanya dia

"asal saya Bandung cuma tinggal di kota B" jawab gw

"ASL = Age Sex Location " jawab dia

"ooo maaf aku baru pertama kali pake YM soalnya" jawab gw

"17 cowo Kota B" jawab gw

"ooo, gw 17 F Jakarta" jawab dia

"wuih seumuran kita, udah lama maen ginian?" tanya gw

"lumayan" jawab nya singkat

Hadeuh jutek banget ya nih cewe, emang secantik apa sih nih cewe.

"tambah teman dong" kata Ami

"oke" akhirnya gw add dia jadi teman pertama di friendlist gw

Gw liat jam tangan gw udah jam 04.00 lebih, gw pun bergegas cepet-cepet pengen balik kerumah takut Icha udah balik. Pas gw mau keluar ternyata billing dah nambah sejam lagi karna dah lebih dari 2 jam. Terpaksa gw bayar sejam lebihnya. Hadeuh bobol gini mah, tapi gpp deh daripada gw gaptek klo ntar ditanya Icha

Quote:"Ami, aku off duluan ya"

"oke" jawab dia singkat

Hadeuh masih jutek aja, bodo ah lagian gw juga cuma coba-coba chat doang. Sesampainya dirumah ngga ada motor Deki. Ah mungkin belum balik pikir gw. Gw pun masuk ke kamar gw pas gw buka pintu kamar gw, ternyata Icha udah pulang dan lagi tidur di kasur gw. Damn... cakep banget cewe kalo lagi tidur. Otak mesum gw pun muncul, gw tutup pintu kamar gw.

Pelan-pelan gw deketin icha biar dia gak bangun. Begitu sampe di kasur gw, gw duduk dikasur disamping Icha yang lagi tidur lelap banget.
Perlahan-lahan gw mendekati mukanya.

Quote:"kalo gw cium kira-kira kebangun ga ya?"pikir gw dalam hati

Pas muka gw dan muka dia udah berjarak 3 jari. Napasnya kerasa banget di bibir gw, busetttt.... Ini cewe yang gw suka dari dulu sekarang lagi tidur dikasur gw. Dan pas gw mau cium bibirnya.

"put... ada telpon tuh buat kamu" teriak nenek gw dari luar

Hadeuh nih nenek gw ngerusak momen gw aja dah, akhirnya gw pelan – pelan keluar kamar karna takut Icha bangun. Gw pun angkat telpon.

Quote:"halo siapa ya?" tanya gw

"put, ini gw anggi. Lu bisa kesekolah sekarang ga?"

"duh ngga bisa nggi gw ada janji, emang ada paan nggi?" tanya gw

"Astri put...." Jawab Anggi

"kenapa astri nggi?" tanya gw


Share:

Arsip Blog

Pengunjung

Blog Archive