karena aku suka hujan part 17

"put, lu mau gabung jadi panitia MOS ga?

"kaga ah man, males gw ikut yang begitu-begituan" jawab gw

"yaudah klo gitu, padahal asik loh put banyak murid cewe baru"

"oke man, gw gabung.hahahah" jawab gw

"yeee lu giliran cewe aja cepet"

Gw langsung kepikiran Astri, dia kan takut tuh dibentak-bentak kalo gw jadi panitia kan bisa ngelindungin dia, hehehehe...

Besok pagi nya hape gw bunyi tanda ada panggilan masuk, duh males banget gw ngangkatnya masih ngantuk banget gw. gw biarin aja dah dan terus tidur. Tapi mana bisa tidur kalo telpon itu terus terusan bunyi...mau g mau gw angkat.

Quote:"halo siapa nih" tanya gw sambil merem

"put, katanya hari ini mau nemenin gw jalan?"

"duh Ami, mana ada toko baju yang buka jam 5 pagi" kata gw sambil liat jam dinding

"gw pengen lari pagi put di sabuga, temenin sih"

"duh gw masih ngantuk banget mi sumpah deh" jawab gw

"ayolah put, gw g ada temen nih mau ke sabuga. Ntar gw traktir sarapan deh" rayu Ami

"duh mi, gimana kalo gw traktir makan siang dan makan malem tapi jangan ganggu gw tidur skrg?" jawab gw lagi.

"yeee....songong banget lu. Yaudah mau ga nih nemenin gw?"jawab dia mulai kesel

"ngantukkkkkkkkkkkk" jawab gw

"yaudah deh klo gtu" jawab Ami langsung nutup telpon

Jir pasti marah nih anak, duh ribet juga kalo dia ngambek secara kita jauh-jauhan. Yaudah deh mau ga mau gw ikutin maunya. Gw pun langsung sms

Quote:"iya gw kesana sekarang. Tungguin di lobby hotel lu ya"

Gw pun langsung ganti baju dan cuci muka, pas gw buka pintu rumah masih gelap banget. emang udah mulai rame sih orang beraktifitas. Gw pun langsung ke pangkalan ojek dan naek ojek ke tempat hotel Ami.

Jir... dingin banget, padahal udah pake jaket n celana training masih aja kedinginan gw. Sesampainya di hotel gw masuk ke lobby ternyata Ami g ada di lobby.

Quote:"mi, gw dah di lobby lu dimna?" gw telpon

"lu naik aja langsung ke kamar gw, kamar 301"

"ah kaga berani gw ada bokap lu. Tengsin gw"

"yaelah gw ama bokap gw beda kamar kali put. Udah buru keatas dulu"

"yaudah deh"

Gw pun naik lift ke kamar Ami, sampai depan kamar Ami gw telpon lagi dia.

"woi gw udah di depan kamar lu"

"sok banget lu put tinggal pencet bel aja malahan nelpon"

"ih buruan sih bukain"

Ceklek pintu kamar hotel dibuka. Wuanjeng.............. Ami pake tank top and celana pendek yang super pendek lebih mirip celana dalem.

Quote:"masuk put"

"ya tuan putri"

"bentar ya gw ganti baju dulu" kata Ami

Gw yang duduk di depan meja tv jadi g fokus karna Ami ganti baju dikamar mandi tapi kamar mandinya g di tutup pintunya.

Quote:"lu naek apa kesini tadi put?"

"eh.. naik ojek mi. susah angkot kalo dari tempat gw mah kudu beberapa kali ganti angkot"

"mi, ganti baju nya bisa ga pintu kamar mandinya ditutup"

"hahahha, kenapa lu? Mau ngintip? Berani kepala lu nongol kesini, gw penggal pake piso roti"

"lah, kok gw yang dipenggal, lu nya donk sadar kalo disini ada cowo normal yang bakal tergoda imannya"

"ah alibi elu doank itu mah" jawab Ami sambil keluar dari kamar mandi Ami pake baju kaos biasa celana training dengan rambut di iket, muka polos tanpa make up sedikitpun cantik alami.

"hoi ngapain bengong, g pernah liat cewe cakep ya?"

"yeee... pernah lah cewe gw juga cakep"

"cewe elu? Cewe yang mana?"

"bahas terus bahas...iye deh gw jomblo. Puas lu puas"

"hahahaha, yaudah yuk jalan"

Kita pun jalan kaki dari dago ke sabuga, sepanjang jalan Ami nyerocos terus gw Cuma bisa dengerin dan jawab iya atau ngga. Nih cewe cakep gini kalo jomblo kayaknya g mungkin banget deh.

Quote:"Ami lu beneran masih jomblo?"

"gw masih belum bisa ngelupain mantan gw put" jawab Ami

"hmmm...kalo boleh tau kenapa lu putus ama mantan elu mi?"

"dia maksa gw ciuman ama dia. Dan gw g mau"

"trus?" tanya gw

"trus dia ngambek dan besoknya dia mutusin gw" jawab dia

"anjir sepele banget mi, putus gara-gara ciuman" tanya gw

"g tau deh put, tapi gw juga g ngerti kenapa hati gw g ngasih ketika mantan gw minta ciuman dari gw"

"jadi lu belum pernah ciuman mi?" tanya gw

"yeee...penasaran amat lu pertanyaannya?"

"ya kalo ga mau jawab juga gpp sih mi"

"belum pernah gw put, pernah juga dicium pipi ama mantan gw itu. Itu juga gw ngambek seminggu udahnya"

Hah...ciuman doank bisa bikin dia putus? Nih cewe tampang dan style modis dan sexy banget tapi ternyata hal hal yang kayak gitu justru belum pernah ngalamin.

Gak tau dah gw mesti salut atau merasa kesempatan gw untuk dapet ciuman dari dia kandas, hahaahaha jujur aja.

Quote:"duh kayaknya hari ini bakal ujan gede deh mi, matahari ampe jam sgni kaga keliatan. Mendung banget"

"yahh... jangan donk tar gw g bisa belanja pakaian" jawab Ami

"yaudah makanya sekarang lu balik ke hotel mandi ganti baju trus ntar kita ketemuan aja di tempat lu mau belanja. Gw jga mau mandi dulu nih sama ganti baju"

"ah put, jangan pulang sih. Mandi di kamar gw aja, baju ntar gw beliin deh ya" jawab Ami

"ah ngaco lu mi. liat lu ganti baju aja gw dah berpikir yang iya iya apa lagi kalo mandi dikamar elu. Lagian baju gw basah keringet nih tar bau lagi" jawab gw

"yeee... otak lu aja tuh yang mesum. Pake baju bokap gw dulu aja put, badan kalian seukuran kalo kata gw"

" tapi kalo ntar terjadi hal yang macam-macam jangan salahin gw ya, heheheh"

"kalo lu berani macam-macam gw potong burung lu"

"wuih tapi kan sebulum dipotong berarti lu liat dan megang burung gw donk? mau donk diliat dan dipegang burungnya" canda gw Bletak kepala gw di pukul sama Ami

"otak lu cuci gih pake rins* biar bersihan dikit"

Gw pun ke kamar Ami, Ami yang duluan mandi dan gw nunggu diluar. Naluri gw sebagai lelaki tiba tiba muncul gw celingak celinguk nyari lobang yang bisa buat ngintup Ami mandi,hahahaha.

Kalau diinget-inget kocak banget dulu gw, ampe merhatiin tiap sudut kamar mandi dari luar nyari celah buat ngintip. Ngga berapa lama Ami keluar dari kamar mandi, Cuma pake kimono yang udah disediain hotel. Gw bengong dan otak kotor gw mendominasi mendadak.

Quote:"heh, matanya. Sono mandi cepet, jangan keluar kamar mendadak ye. Gw mau ganti baju"

"iye iye paling juga ngintip dikit" jawab gw

"awas aja lo kalo berani"

gw pun masuk kamar mandi, gw segera mandi dan buang hajat. Gw teriak dari dalam kamar mandi

"Ami, udah belum ganti bajunya? Gw mau keluar nih"

Tapi gak ada jawaban, gw teriak berulang-ulang juga g ada jawaban. Yaudah gw keluar aja, dan ketika gw buka pintu kamar mandi kamar Ami kosong. Ami nya kemana ya? Gw yang cuma pake anduk dililitin dibawah perut punbingung nyariin Ami.

Dan tiba-tiba pintu kamar hotel kebuka....


next part 18
Share:

Arsip Blog

Pengunjung

Blog Archive