karena aku sukan hujan part 8

"lu udah punya pacar as?" tanya gw

"uhuk uhuk..." Astri pun kaget dan keselek

"makannya pelan-pelan lah, keselekkan" ucap gw sambil ngasih dia gelas berisi eh teh manis

"uhuk..uhuk...iya kak makasih"

"emang kenapa tiba-tiba kakak nanya kayak gitu" tanya Astri

"ya gapapa takutnya cowok lu marah lagi liat kita makan berdua gini" kata gw

"Astri belum kepikiran pacaran kak" jawab Astri

"kenapa emang nya?" tanya gw

"yang aku liat dari temen-temen aku yang punya pacaran, banyakan yang sedihnya daripada yang senengnya. Astri takut kak, disaat udah sayang ama seseorang dan orang itu ninggalin astri" jawab dia

"oo gitu ya. Ada benernya juga sih kata-kata elu, tapi gak semuanya bener" jawab gw

"kok bisa kak?" tanya dia

"apa orang tua lu dulu waktu pacaran berfikir untuk putus? gw yakin pasti mereka berpikran untuk hidup bersama seumur hidup.
Karna kita cuma manusia, kita cuma bisa ngejalaninya dan tuhanlah yang akan menentukan endingnya sepereti apa" jawab gw

"lu tuh kayak mau beli mobil tapi udah bingung gimana ntar ngejualnya kalo udah bekas" tambah gw

"hmmm... iya sih kak, cuma sampe sekarang aku belum nemu cowo srek dihati aku kak" kata Astri

"emang kriteria kamu yang gimana stri?" tanya gw

"gak muluk-muluk sih kak, aku suka cowo yang perhatian dan lembut ke aku nya, gak perlu ganteng yang penting dia baik" jawab dia

"waduh klo gitu aku gak masuk kriteria ya stri" kata gw

"hah, emang knp kak" dia bingung.

"lah kan katanya tadi g perlu ganteng, lah sedangkan gw kan ganteng. Jadi gak termasuk dong, hehehhe" jawab gw

"ih kakak Putra ge-er nya akut banget, yang bilang kak Putra ganteng siapa emank?" kata Astri

"ibu gw lah, dy selalu bilang kalo gw tuh cakep, hahahah"

"yeee pantes aja" kata Astri

"yaudah tuh kayanya udah mulai lagi latihannya, kamu udah kan makannya?" tanya gw

"hah kamu? gak salah denger aku kak" tanya dia

"yee kan biar terkesan lembut dan jadi kriteria cowo km"jawab gw

"yeee..." jawab Astri dengan muka yang memerah

"yaudah yuk aku anter lagi, tadi kan aku culik kamu disono jadi aku kembaliin laginya dsno" kata gw

"oke kak, makasih ya traktiran mie ayamnya" jawab Astri

Dan ketika gw mau masuk pintu gerbang sekolah, Icha ama Deki pun lewat depan gw yang mau masuk ke sekolah juga. Gw pura-pura gak liat meskipun Icha ngeliatin gw, gw pun pas ngeliat icha dibonceng Deki sambil megang pinggang Deki.

Gw pun reflek ngegandeng tangan astri, dia nampak kaget tapi gak ngelepasin atau nolak tangan gw.

Quote:"nggi nih gw balikin Astrinya ya, makasih udah di ijinin minjem anaknya" jawab gw sambil bercanda

"santai aja put, anaknya aja seneng-seneng aja tuh lu culik, heheh" kata Anggi

"gw tunggu lu di depan ya nggi gw mo maen basket dlu sendrian sih daripada disni gw bengong doang, lu masih lama gak?" tanya gw

"setengah jam lagi lah put"

"oke gw tunggu ya" gw bilang

Gw melihat ke Astri dan memberi gestur klo gw kedepan dulu dan bilang makasih, dia cuma ngangguk sambil memberikan gestur orang sedang menelpon.

Ya.. gw yakin dia nyuruh gw untuk nelpon dia. Gw bales dengan gestur tanga bilang oke.

Saat lagi maen basket sendirian, gw liat Deki lagi sibuk ngobrol bareng temen-temennya dan saat Icha melihat gw maen basket. Icha pun ngedeketin gw.

Quote:"heh, kemana aja lu kok gw jarang liat put" tanya Icha

"eh elu cha, ada kok gw lu nya aja yang sibuk pacaran mulu cha. Eh btw selamet ya udah jadian ama Deki, ditunggu makan-makannya" canda gw padahal sakit nih hati

"hahaha, iya makasih ya put, gw juga gak nyangka klo gw bakalan pacaran ama dia. Gw kira dia gak akan tau temen baik gw, tapi dia dateng kerumah gw malem-malem sambil ujan-ujanan sambil bilang klo dia udah kenal ama temen baik gw. Gw pikir dia gak akan tau sama rahasia gw, gw salut ama dia put" jawab Icha

"iya cha Deki orangnya juga kayaknya sesuai ama yang lu harepin" kata gw

"padahal gw berharapnya bukan dia yang ngungkapin put" Icha ngomong pelan

Gw pun berhenti mendrible bola dan mempertegas omongan Icha.

Quote:"hah, apa cha? emang siapa yang elu harepin untuk ungkapin duluan?"tanya gw balik

"hahaha, becanda put udah lupain aja. Sini bolanya gw juga pengen maen" jawab Icha

Apakah yang dimaksud itu gw? biarin dah mau dibilang ge-er atau kepedean tapi gw berharap itu gw yang dimaksud Icha.

"tadi cewe lu put?cantik ya" kata Icha

"kalo iya kenapa kalo bukan kenapa?" tanya gw balik

"heh yang nanya duluan kan gw kenapa lu nanya balik? kalo mau jawab dulu pertanyaan gw baru ajuin pertanya balik" jawab di menggunakan kata-kata gw dulu

"bukan, dia bukan cewe gw" jawab gw

"jadi yang kayak gitu ya put ciri-ciri cewe yang elu suka" tanya Icha

"bisa iya bisa ngga, udah ah cha g usah ngomong bgtuan. Gw lagi gak mood ngomong soal cinta-cintaan" jawab gw

"Lu tuh ga pernah peka ama sekeliling elu ya, gak peka ama perasaan orang. Otak sama hati lu gak sinkron put. Gw benci ama elu" jawab Icha sambil membuang bola dan pergi meninggalkan gw menuju Deki.

Terlihat Icha meminta Deki pulang, Deki melihat Icha yang sepertinya bete dengan mata yang berkaca-kaca nampak kesal dan mendatangi gw. Icha pun sempet nahan Deki yang ingin mendatangi gw. Namun Deki tetep jalan menuju ke gw.

Quote:"lu ada masalah apa ama cewe gw put?" tanya Deki

"kaga ada apa-apa kok dek biasa aja" kata gw sambil mendribel bola

"trus itu Icha kenapa bete dan ampir nangis gitu? lu klo jadi cowo jangan bisanya nyakitin cewe. Malu lah lu punya titit" kata Deki sambil nyolot

"yaelah biasa aja kali dek, lu tanya dulu sono sama cewe lu gimana sebernenya ceritanya" jawab gw santai sambil ngeshoot bola ke ring

"eh anjing kalo diajak ngomong sopan dikit liat ke gw" Deki nyolot dan langsung narik kerah baju gw kayak mau nonjok.

Icha pun berlari mendekati kami, dia berusaha ngelepasin tangan deki dari baju gw. Tapi Deki kayaknya udah emosi banget ampe Icha pun g sanggup narik tangannya dari baju gw

Quote:"trus mau lu apa dek?maksud lu apa nih?gw jawab baek-baek lu malah nyolot" jawab gw

"mau gw lu jangan beraninya lawan cewe, nih lawan cowonya klo lu ada nyali" kata dia

"duh dek, sorry ya gw gak pernah dan gak pengen berantem cuma gara-gara cewe, lu cari alasan laen dah kalo mo berantem ama gw" jawab gw

"dasar anak pecun lu cemen" kata Deki

"anjing lu ngatain nyokap gw, buk.."gw hantem mukanya Deki

Deki pun tersungkur gw hajar dia abis-abisan dia sama sekali gak bisa bales. Sampe temen-temennya narik gw dan gw pun sukses dikeroyok temen-temen Deki. Icha yang tadi megangi Deki mencoba memisahkan temen-temen Deki yang lagi ngeroyok gw tapi gak berhasil gw tetep jadi bulan-bulanan mereka.

Keributan ini kontan bikin heboh dan tiba-tiba Anggi dateng bawa kayu yang biasa dipake buat tandu. Anggi mengahajar temen-temen Deki dengan tongkatnya.

"hehe anjing klo berani jangan maen keroyok lu banci"

Dan mereka pun bubar, diikuti Deki yang memaksa Icha untuk naik motornya. Icha pun pergi dengan Deki sambil menangis. Badan gw sakit semua, bibir pecar kepala bocor dan masih banyak lagi lah.

Quote:"lu ngga papa put?" Tanya Anggi

"duh klo gw bilang gapapa gw berarti bohong, orang gw bonyok gini" jawab gw

"kenapa sih bisa ribut sama Deki?" tanya Anggi

"panjang nggi ceritanya" jawab gw

Astri pun tampak berlari medekati gw sambil membawa kotak P3K

Quote:"emank masalah kalo diselesain pake otot bisa selesai kak?" tanya astri

"kamu ngga tau stri ceritanya. Aduh sakit stri" jawab gw sambil kesakitan karna diobatin ama Astri

"tahan dikit, ini lukanya lumayan gede robeknya harus dijait. Dibawa kerumah sakit aja kak" kata Astri ke Anggi

"gak usah lah perban aja trus plester" ucap gw

"ah lu put, sok jago. Udah nurut kenapa sih" jawab Anggi

Dan akhirnya gw pun dibawa kerumah sakit, dan Astri nganterin gw kerumah sakit bareng Anggi. Disini gw liat astri bener-bener cewe yang baik dan perhatian. Tapi jujur gw belum bisa move on dari Icha. Tau ah gw galau tingkat dewa ini.

besoknya gw gak masuk sekolah karna badan gw masih sakit banget. Dan orang tua gw mau memperkarakan urusan ini ke polisi walaupun gw bilang jangan tetep aja orang tua gw gak terima. dan akhirnya gw denger klo deki dan kawan-kawan ditangkep polisi dan nginep semalem di sel. Karena dibawah umur jadi mereka dilepasin dengan jaminan dari orang tuanya. Namun mereka gak bisa lolos dari skorsing dari sekolah yang ternyata kepala sekolahnya sepupu bokap gw.

pas gw lagi tiduran dikamar gw dengan penuh perban, gw kebangun karna tenggorokan kering dan pengen minum.

Quote:"haus ya, nih minum dulu" kata dia

"kok bisa disini?ngapain?" tanya gw.


Share:

Arsip Blog

Pengunjung

Blog Archive