karena aku suka hujan part 7

"assalamulaikum...."

"walaikumsalam..." jawab gw

"loh Kok bisa kesini?" kata gw

"malem put, gw bisa ngomong bentar ama elu gak?

"bisa kok dek, emank mau ngomong apa?btw lu tau rumah gw darimana?" tanya gw

"gak penting put gw tau rumah lu dari sapa. Gw mau nanya sesuatu tentang Icha put" jawab Deki

"mau ngomong di dalem atau di teras aja dek?bentar ya gw bawain minum" kata gw

"diluar aja put biar adem, gak usah repot-repot put" jawab Deki.

"udah slow aja masih aja kaku lu kayak BH baru,yaudah duduk aja dlu gw bawa minum dlu" kata gw sambil kebelakang buat ambil minum.

"nih diminum dek, emang mau nanya paan lu dek?"

"Icha put, lu pasti dah tau kan soal gw nembak Icha dikelas kemaren" tanya Deki.

"iya dek gw ngeliat kok. Trus emang kenapa dek?"jawab gw

"Icha masih belum ngasih jawaban ke gw put, dia bilang gw harus suka dan kenal ama temen dia, padahal temen-temen dia temen-temen gw juga kan put orang kita sekelas."

"tapi kata icha bukan itu temen yg dia maksud. Gw malah bingung sendiri put, dan gw kepikiran ke elu secara elu kan sepupunya.mungkin lu tau put?please kasih tau gw" kata Deki.

"duhh...dek sebernernya gw tuh bukan sepupunya, kenal juga disekolah. cuma ya karna dia suka manja jadi aja gw ngaku sepupunya biar gw gak dibully anak-anak" jawab gw.

"serius lu put lu bukan sepupu Icha?tapi klo gw liat kok lu deket banget ama Icha"tanya Deki

"panjang ceritanya dek, tapi tenang gw ama Icha gak ada apa-apa kok cuma sekedar temen doank." Jawab gw.

"klo soal temen nya itu lu kenal put?" tanya Deki lagi

Dan sangat-sangat kebetulan banget ujan pun turun deres. Dan langsung aja gw nomong ke Deki.

Quote:"dek, lu beneran sayang ama Icha? karna yg gw liat dari dia tuh orangnya kayak yang kesepian dan perlu perhatian" tanya gw.

"gw gak bisa bilang gw sayang dia apa ngga put, yang jelas saat ini gw suka ama dia. dan seperti kata elu tadi. Gw juga ngeliat dia sosok yang kesepian dan kurang perhatian, gw bakal selalu ada buat dia kok put."

"oke deh dek, gw yakin kok kalo elu bakal selalu ada buat Icha. Walupun gw baru kenal ama dia tapi gw sedikit banyak tau soal dia dek."

"lu beneran mau dapetin dia?"tanya gw sekali lagi

"iya put, gw serius banget"jawab Deki

"oke sekarang juga lu kerumah dia, lu blg lu udah kenalan sama teman terbaik dia dan lu bilang lu suka ama temen dia" kata gw.

"sekarang put? ujan gede gini put?" tanya Deki

"takut lu?cemen amat lu dek. lu pergi skrg kerumahnya jangan pake jas ujan pergi apa adanya kesono dan tanya soal jawaban cinta elu" saran gw

"lu yakin put?" tanya Deki ragu

"terserah lu aja dek mau percaya apa ngga. Tapi setidaknya kalo lu ikutin saran gw lu udah berusaha untuk cari tau apa yg dia mau" jawab gw

Dan Deki pun pamit, dia naik motor dan ujan-ujanan pergi dari rumah gw, gw gak tau apa dia ke rumah Icha atau langsung pulang kerumah karna keujanan.

Tapi yang jelas gw sekarang tau kalo gw juga suka ama Icha, di setiap perkataan deki soal Icha hati gw kayak yang ngerasa sakit, cemburu dan iri. Tapi gw liat dari tekad Deki, kayaknya dia tulus suka ama Icha dan semoga mereka cocok.

Besok harinya gw g keluar kelas sama sekali karna gw males kemana-mana lagi "Mager" gw. Tapi pas gw lagi tiduran dijam istirahat tiba-tiba deki dateng.

Quote:"makasih banyak put atas saran elu" kata Deki

"wah, iya sama-sama dek. Hasilnya gimana dek? diterima ?"

"iya put gw diterima, pas gw kesana ujan-ujanan gw bilang klo gw udah kenal dan ikut suka ama temen baik dia. Dan gw tanya apa dia mau jadi pacar gw?" kata Deki

"terus Icha blg iya?" kata gw kepo plus panas

"iya put, dia bilang iya. Tapi ada yang aneh put, masa gw ujan-ujanan bukannya disuruh masuk atau dikasih anduk langsung tapi malah Icha ikut-ikutan ujan-ujanan"

"hah? Lu masih gak ngerti? Yaudah lah tar juga lu tau sendiri" jawab gw

"heheh emang apaan put?oia put soal perkataan gw ke Icha soal udah kenal dan suka ama temen baiknya itu jangan diambil hati ya, gw emang dah kenal elu kan tapi gak mungkin kan gw suka ama elu. Ahahahahah" Deki ketawa

"hah? iya dek iya" gw pun tambah bingung.

Gw pun jadi bingung, Deki sebenernya tau gak sih maksud dari "Teman Baik" yang Icha maksud? Jangan-jangan dia kira gw lagi temen baiknya. Tapi masa bodo ah, gw harus bisa ngilangin perasaan gw ke Icha. Sebisa mungkin gw ngehindarin dia mulai sekarang.

Ah....hari ini hari yang membosankan. Pulang ntar maen Winning ah ama Anggi & Hardi, gapapa deh gw dibantai mereka yang penting gw gak galau.

Setibanya pulang sekolah gw pun langsung ngajak anggi dan hardi maen PS.

Quote:"nggi , har yuk maen Winning, gw yang traktir deh tapi sejam aja ya traktirnya sisanya patungan" ajak gw.

"waduh gak bisa gw put, gw kan jari ini ekskul PMR. gak mungkin gw bolos masa ketua nya bolos" jawab Anggi.

"hayo put, ama gw aja deh tapi traktir ya" jawab Hardi

"oia ya hari ini lu kan PMR, gw ikut deh nggi gw pengen liat anak PMR latihan" jawab gw

"alah mau liat anak PMR latihan atau mau ngetrack si Astri? Sindir Anggi

"dua duanya nggi, sambil berenang minum es tebu. Hehehe" kata gw

"lah trus kaga jadi nih put kita maen?" tanya Hardi

"kaga har, ini lebih penting dari sekedar dibantai elu 7 gol tak berbalas" jawab gw

Dan gw pun bersiap untuk ke sekolah sore ini, gw dandan yang kece. Pake brylcream item biar kayak dapit bekam, pake kaos gambar Nike, celana kargo, Sepatu basket, dan gelang spiderbilt (anjay kalo dipikir-pikir sekarang itu gaya katrok banget ya, ahhaahah)

Quote:"Anggi...nggi..." gw panggil dia

"yo put, anjer lu mau kemana put gaya banget?" tanya Anggi

"gaya paan biasa aja kali nggi gw kayak gini" jawab gw

"duh segitunya ngincer Astri ampe bela-belain dandan begini" kata Anggi

"namanya juga usaha nggi" jawab gw

Setibanya disekolah gw liat Astri uda nyampe duluan sama junior-junior lainnya. Dan ternyata emang si Anggi telat dateng setengah jam.

Hadeuh..., gw pun langsung duduk dipinggir lapangan volly tempat biasa PMR latihan

Anggi pun langsung maju kedepan anak-anak lain yang udah kumpul. Membuka latihan dengan seidkit pidato yang gak penting. Dan tiba-tiba Anggi melakukan hal terbodoh bahkan lebih bodoh dari menggunakan "One Two" saat maen Winning.

"dan saat ini kita kedatangan tamu spesial dari ekskul basket" kata Anggi sambil liat gw

Kontan saja semua anak PMR ngeliat ke arah gw semua.

Quote:"beliau datang kesini dalam rangka mencari pendamping,hahahah" ucap Anggi sambil ketawa

"anjenggg kali ini Anggi, pengen banget gw pites – pites nih anak" ucap gw dalam hati sambil memerah muka gw menahan malu

"ngaco lu nggi, bikin gosip aja lu" kata gw

Dan pandangan gw langsung menuju ke Astri. Dia terlihat lebih cantik hari ini, dengan bawahan rok sekolah dan baju T-shirt hello kitty menggunakan topi PMR.

Ahh...makin penasaran gw ama nih cewe.

Gw pun ngeliatin anak-anak latihan dan anggi sibuk memberikan pengarahan ke anggota-anggota juniornya. Dan akhirnya ada jeda waktu untuk istrirahat, gw pun dengan sigap mendekati Astri dan mengajaknya istirahat.

Quote:"ikut gw yuk" gw menggandeng tangannya

"hah" Astri pun Cuma bengong namun tak menampik tangan gw yang menggandeng dia menjauh dari lapangan volly.

"kita duduk disini aja ya" ajak gw untuk duduk di deket lapangan basket.

"iiii iya kak' jawab dia gugup

"lu kenapa stri kok jadi gugup gini" tanya gw

"gpp kok cuma kaget aja kakak dateng-dateng langsung narik tangan aku" jelas Astri

"ooo maaf ya klo lu g suka cara gw stri" kata gw

"gapapa kok kak, sebenernya justru Astri seneng soalnya gak pernah ada yang kayak gitu ke Astri" jawab Astri.

"hah seneng? Emang gw ngasih hadiah paan stri?"jawab gw

"sudah lupakan aja kak. Oia kakak kesini emang mau ngapain? bukannya hari ini bukan waktunya ekskul basket ya kak?" tanya dia

"gw kesini pengen tau tentang elu, kan lu sendiri yang bilang suruh cari tau sendiri. Yaudah kebetulan Ketua PMR nya temen deket gw. Hehehhe" jawab gw sambil ketawa.

"aku kan Cuma bercanda kak waktu itu biar kakak gak jutek lagi kalo diajak ngobrol"

"oia gw minta maaf ya soal kejadian waktu itu. Dan sebagai rasa terima kasih gw atas roti nya tempo hari itu kali ini gw traktir makan mie ayam deh ya." Jawab gw

"duh gak usah lah kak, lagian kak itu emang tugas yang piket"

"ah elu masih aja kaku kaya BE...MO baru ( hampir aja gw mau ngomong BEHA BARU...huft ampir keceplosan bisa ilfeel dia entar)" pikir gw

"ih paan sih kak putra garing banget" celetuk Astri

"yaudah hayu pesen mie ayam, apa perlu gw gendong biar lu mau nerima tawaran gw?" ancem gw

"ah jangan kak, iya deh aku mau"

Dan kami pun makan mie ayam berdua, anggi pun asalnya mau ikutan nimbrung tapi karna gw kasih kode dari jauh dia gak jadi ikut gabung. Heh enak aja mau gangguin orang lagi pedekate.

Astri... Astri... lu tuh beda ama Icha tapi gw kenapa ya penasaran ama elu.

"lu udah punya pacar stri?" tanya gw.


Share:

Arsip Blog

Pengunjung

Blog Archive